Minggu, 24 Februari 2013

Cara Capture di HP Samsung Smartphone ACE GT-S5830

Malam agan-agan sekalian , sudah lama banget saya tidak posting. Iya karna sibuk kerja kuliah dan sebagainya gitu lah..hehe
kali ini saya akan membahas tentang Samsung Ace Android, ya saya juga baru belajar-belajar sih. sesuai dengang judul postingan saya kali ini, yaitu cara meng capture halaman tertentu pada HP Samsung Smartphone ACE, ya seperti BB lah gitu.
Oke langsung saja.
1. Anda siap HP Smartphone Samsung ACE GTS5830.
2. anda pilih halaman mana yang akan di capture.
3. (ini cara paling pentingnya) Anda tekan tombol HOME + tombol POWER yang ada pada bagian kanan HP Samsung Ace, tetapi ingat pada saat menekan tombol HOME jangan terlalu lama-lama karna akan masuk pada aplikasi task manager.
4. Buuummm,,, aplikasi capture yang ada pada ACE akan bekerja seperti memotret objek.
5. Lihat pada galery anda pasti sudah ada hasil capture yang tadi kita lakukan.

Selamat Mencoba, semoga bermanfaat.
Jangan lupa comentnya agan-agan.


1 comments: